HOW TO START LEARNING A LANGUAGE


bagaimana cara belajar bahasa jepang? apa yang paling pertama dipelajari? grammer kah? hurufnya kah? atau apa? bingung ya, memulai belajarnya dari mana?
ok, pertamanya aku juga ngerasa bingung mau belajar dari mana dulu, tapi sekarang udah ngga lagi:p
Sebenarnya mau belajar mulai dari apa aja boleh, dari grammer,atau dari apa aja, terserah kamu, belajar mulai dari mana aja bisa, dari kanji pun, it’s okay, tapi kalo masih bingung juga, sini ikut riizhu belajar bareng【^-^】/,
“how i start learn a language?”
“up to you”
intinya bisa di mulai dari apa aja:p yang penting kita jadi bisa, bukan?
juga kamu harus menghafal kosakata dan huruf kanji sedikit demi sedikit sedini mungkin(pelajarilah kosakata dan kanji yang sering di pakai sehari-hari) belajar grammer yang mudah2 dan yang umum2 ajja,jngn yang ribet2 dan ngga perlu, cuma bikin kita pusing aja, native speaker -bayi- aja ga belajar grammer kan?:D
menurutku yang penting dalam mempelajari suatu ilmu itu adalah, semangat,menyukai pelajaran tersebut. dan pantang menyerah kalo kamu pengen belajar bahasa tapi kamu tidak menyukainya, atau kamu suka bahasa tapi malas belajar, it’s imposible you can, yume shicha dame daXD
dan dalam bahasa tidak ada yang salah, yang ada hanya lazim dan tidak lazim dan karna aku ngga pernah kursus, cuma belajar secara autodidak, jadi ku ngga takut salah:p toh ga da yang nilaiku juga, n ga bakalan ga naik kelas or ga lulus😄 hahay
bahasa itu cuma alat komunikasi doang kok🙂 yang penting you understand what i saying, it’s enough,alright? nani o itta, anata ga wakatta, juubun darou?
demikian lah bahasa:D, yang penting orang yang kita tanya mengerti:D

sudah mengertikan apa itu bahasa?, ya udah let’s go, **learn japanese and english together with riizhu(hug), and don’t forget always still smile n happy:-)**

Tentang riizhu

just an ordinary human:)
Pos ini dipublikasikan di bahasa jepang dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s