Japanese conversation 01


ohassu minna(≧∇≦)met pagi cemuanya, udah pada mandi lum?:D.
hmm semalam udah belajar kanji,belajar kosakata,belajar grammar juga udah, hari ne kita belajar apa ya:s, hmm belajar conversation mau?:s
klo ga mau, ya udah riizhu pulang ajja ah(dragon),haha nanchatte nanchatte, becanda becanda :pv
kita akan belajar kaiwa suru with rizu as the main chara(rabbit), remember,rizu and riizhu are different,alright:s rizu is the main charakter of Japan academy, and riizhu, it’s me:D, haha not important(dies).

percakapan kali ini adalah percakapan memperkenalkan diri, silahkan disimak yang dibawah ini;

JAPANESE ROMAJI ARTI
リズが新しい学生japan academyの学校に、あいつはあそこで学友と日本語を勉強し始めた。 rizu ga atarashii gakusei japan academy no gakkou ni, aitsu wa asoko de gakuyuu to nihongo o benkyou shihajimeta. rizu adalah seorang murid baru di sekolah Japan academy, disana dia mulai belajar bahasa jepang dengan teman2 schoolnya.
先生:今日、新しい学生が有って来ました、名前はリズシテル。 sensei : kyou, atarashii gakusei ga attekimashita, namae wa rizu shiteru. sensei : hari ini kita ada kedatangan murid baru, namanya rizu shiteru.
リズ:初めましてみんなさん、私はリズシテルです 宜しくお願えします。 rizu : hajimemashite minna-san, watashi wa rizu desu:) yoroshiku onegaeshimasu. rizu : salam kenal namaku adalah rizu
先生:良かった、リズさん座りなさい sensei : yokatta, rizu-san suwarinasai sensei : baiklah rizu-san,silahkan duduk
リズ:はい、ありがとうございます先生 rizu : hai, arigatou gozaimasu sensei rizu : iya, makasih pak guru
リズは椅子に座る学生に名乗り出る。 rizu wa isu ni suwatta, sorede kare wa soba ni suwaru gakusei ni nanorideru. rizupun duduk,lalu memperkenalkan dirinya pada murid yang duduk disampingnya
リズ:初めまして、私の名前はリズです rizu : hajimemashite, watashi no namae wa rizu desu:) rizu : salam kenal, namaku rizu
りゅざき:僕はりゅざきだ、どうぞ宜しく、リズくん、あなたの友達になってもいい? ryuzaki : boku wa ryuzaki da, douzo yoroshiku^^, rizu-kun,anata no tomodachi ni natte mo ii? ryuzaki : aku ryuzaki, senang berkenalan denganmu^^, rizu, bolehkah aku jdi temanmu?)
リズ:いいよ、日本語を習いませんか rizu : ii yo:-), nihongo o naraimasen ka rizu : boleh dong, dan mari belajar bahasa jepang bersama
りゅざき:うん、頑張ってね ryuzaki : un, ganbatte ne;) ryuzaki : huum, semangat ya
リズ:頑張りましょう!! rizu : ganbarimashou^o^)/ rizu : SEMANGAT!!

udah dulu yua:D ntar sambung lg,
(hug) jaa mata(wink)
★つづく★

Tentang riizhu

just an ordinary human:)
Pos ini dipublikasikan di bahasa jepang, japanese conversation dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s